Kenapa Bakso Paling Diminati di Kursus Wirausaha Tristar?

Posted on October 17, 2019
Filed Under Pelatihan Tristar

KARENA KULINER BAKSO
SANGAT POPULER, LEBIH LARIS
DAN BISA UNTUK BISNIS ONLINE
bakso3

Pelatihan bakso di Kursus Wirausaha Tristar, masih jadi primadona. Peminatnya bukan hanya dari Surabaya, tetapi juga dari luar kota bahkan ada juga peserta dari luar pulau.

bakso4

 Sabtu (12/10) lalu, berlangsung kelas regular pelatihan Bakso Komplit yang diikuti 11 orang peserta. Pelatihan selama 3 jam digelar di kitchen praktikum, lantai 3 Graha Tristar, Jalan Raya Jemursari 244 Surabaya.

bakso2

Chef Ernawati, S.Si., Apt sebagai instruktur dengan sabar menjelaskan proses pembuatan kepada peserta. Selanjutnya, mereka mengikuti apa yang sudah dicontohkan tadi.

Bakso komplit yang diajarkan, meliputi bakso sapi halus tampa pengenyal (kenyal tanpa borax), bakso kotak, bakso isi puyuh, bakso kasar/urat, siomay basah, pangsit goreng, kuah bakso dan sambal.

 

bakso

Peserta yang sebagian besar karyawarti Bank BCA wilayah Surabaya itu terlihat antusias mengikuti. Ada yang mencatat di lembaran kertas, ada juga yang merekam lewat camera video smartphone. Mereka bergantian mengajukan pertanyaan yang dijawab dengan sabar oleh Chef Ernawati.

bakso5

Ramainya peminat menjadi salah satu indikasi bahwa usaha bakso menjadi pilihan yang menjanjikan. Beberapa peserta pelatihan mengaku sudah memiliki usaha kuliner dan ingin menambah menu bakso karena sering ditanya oleh pelanggannya.

Ada juga yang berencana menjual bakso secara online dalam bentuk frozen food yaitu dikenas dengan mesin vacuum sealer. Lalu dibekukan sehingga makanan tahan lama dalam penyimpanan tanpa pengawet. Kualitas makanan pun tetap terjaga kualitasnya.

bakso6

Anda juga tertarik memulai usaha bakso yang menjanjikan itu? Kami juga menyelenggarakan berbagai jenis kuliner.  Info lebih jelas bisa langsung ke Kursus Wirausaha Tristar, Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya.

Atau hubungi (031) 8433224 – 5, WA: 0813 3200 3300 (ety), 0812 3450 6352 (uya) dan 081 732 1024 (yarin). //bahar.

Comments

Leave a Reply